Rabu, 20 September 2017

Fifi adik Ahok minta maaf

Kamis, 12 Januari 2017 15:57

Foto: Reporter Elshinta.com, Doddy Handoko. Foto: Reporter Elshinta.com, Doddy Handoko.
Ayo berbagi!

Pengacara Fifi Lety Indra adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melalui keterangan pers tertulis, meminta maaf terkait pernyataan dirinya yang menyinggung kitab Suci Al-Qur’an.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan, Fifi menegaskan dirinya juga akan marah jika kitab suci Al-Qur’an dihina oleh siapapun. Pasalnya, dia percaya Al-Qur’an diturunkan oleh Nabi Muhammad.

Fifi mengaku tidak bermaksud menyampaikan bahwa Al-Qur’an diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Melainkan diturunkan Allah melalui Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW untuk disampaikan kepada seluruh manusia.

"Kalau ada perkataan saya yang menggebu-gebu sehingga salah kata menyampaikan maka saya sebagai manusia tempatnya bisa salah bicara saya mohon maaf," ujar Fifi, dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (12/1), seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Doddy Handoko.

Dia mengatakan  kitab suci Al-Quran diturunkan (melalui Malaikat Jibril) kepada Nabi Muhammad untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia. Apabila ada orang yang mengatakan Al-Quran itu bohong, maka dia akan marah kepada orang itu. Dia mempercayai kitab suci itu diturunkan oleh Tuhan.

"Di dalam Al-Quran ada tulisan mengenai para nabi yang ada di Injil juga seperti Nabi Nuh, Daud, termasuk Isa Almasih, karena itu saya percaya Al-Quran diturunkan oleh Allah dan saya juga marah kalau ada yang berani bilang Al-Quran bohong,"katanya.

Di Al-Quran ada mengenai Isa Almasih yang dipercayai sebagai Tuhan Yesus oleh umat Nasrani.

Permintaan maaf tersebut menyusul rencana Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) untuk melaporkan Fifi ke Polda Metro Jaya terkait tuduhan penghinaan umat Islam.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar