Senin, 24 April 2017

Everton pastikan kontrak Schneiderlin

Jumat, 13 Januari 2017 14:54

Ayo berbagi!

Everton telah melengkapi penandatanganan kontrak gelandang Morgan Schneiderlin dari Manchester United untuk fee 24 juta pounds (29,28 juta dolar AS), demikian dikatakan klub Merseyside tersebut pada Kamis waktu setempat.

Pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu pindah dari Southampton ke MU dengan nilai transfer 25 juta pounds pada 2015, namun kurang greget di bawah pelatih United Jose Mourinho, hanya tampil delapan kali musim ini.

Dalam sebuah pernyataan klub dia mengatakan bahwa dia memiliki harapan bersatu lagi dengan pelatih Everton Ronald Koeman, ketika dia bekerja untuk satu musim di Southampton.

"Ada seorang pelatih di sini dan saya mengenalnya, saya tahu dia bisa membawa yang terbaik untuk saya, saya tahu gayanya dan bagaimana bermain sepak bola, dia sangat baik bagi saya sejakawal dan saya senang bermain sepak bola di bawah asuhannya," kata Schneiderlin.

"Dia sangat baik bagi saya dan sungguh anda tinggal belajar dari yang terbaik, di Southampton dia memberi saya beberapa saran yang bagus untuk setiap hari melakukan perbaikan dan itu sangat menyenangkan bekerja bersamanya," tambahnya.

Everton mengatakan, gelandang itu telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan perkiraan fee 20 juta poun, yang akan bisa meningkat menjadi 24 juta pounds. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar