Minggu, 28 Mei 2017

Ahok tidak blusukan karena hadapi debat

Jumat, 13 Januari 2017 14:10

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot). Foto: elshinta.com/dody Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot). Foto: elshinta.com/dody
Ayo berbagi!

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan untuk tidak melakukan kampanye blusukan hari ini, Jumat (13/1). Hal ini untuk menghadapi debat kandidat Pilgub DKI malam nanti. 

Ahok beralasan tidak cukup waktu untuk melakukan blusukan. Pasalnya, Ahok beserta pasangan calon lain akan mengikuti debat malam nanti.

“Nggak keburu (blusukan),” ujarnya kepada wartawan di Lembang, Jakarta Pusat (13/1).

Menghadapi debat, Ahok mempersiapkan data-data yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan panelis dan pasangan calon lain.

“Persiapan data-data yang diperlukan terutama bicara angka-angka . Karena visi misi program kami semua terukur dan ada angkanya. Saya perlu ingat,” ungkap dia.

Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan ikut debat kandidat yang digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pukul 20.00 WIB. (dody/Der) 

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar