Selasa, 17 Januari 2017

Pilgub DKI 2017

2 unit metal detector disiagakan jelang debat Cagub DKI

Jumat, 13 Januari 2017 18:41

Ilustrasi. Foto: Istimewa Ilustrasi. Foto: Istimewa
Ayo berbagi!

Debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tinggal beberapa jam lagi. Persiapan keamanan mulai diperketat. Sebanyak 2 unit metal detector dioperasikan untuk menjaga keamanan dari acara debat tersebut.

Selain itu, terlihat pasukan Brimob bersiaga di sekitaran ruang debat Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Bayu Kooesyadi, Jumat (13/1) nampak beberapa politisi nampak sudah datang di tempat tersebut.

Hingga kini masih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang sudah datang hanya hanya Paslon dari nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tiba di Hotel Bidakara untuk menjalani acara debat kandidat malam ini. Keduanya tiba disambut yel-yel pendukungnya.

Debat cagub DKI 2017 dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Acara ini serentak disiarkan di 10 stasiun TV nasional.

Debat akan dipimpin oleh Ira Koesno sebagai moderator. Empat panelis dalam debat yakni DR Imam Prasodjo (dosen Universitas Indonesia), Prof Dr Aceng Rahmat, MPd (Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta), Dr Yayat Supriyatna (dosen Universitas Trisakti), dan Dr Enny Sri Hartati (Direktur Indef).

Debat perdana ini akan mengangkat tema pembangunan sosial-ekonomi untuk Jakarta. Ada beberapa isu utama, di antaranya seputar sosial-ekonomi, lingkungan, transportasi, serta pendidikan dan keamanan warga.

Penulis: M Iqbal Fauzan

Editor: Sigit Kurniawan

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar