Rabu, 29 Maret 2017

Pengalihan arus di Kementan Ragunan

Senin, 13 Februari 2017 12:10

Foto: Doddy Handoko Foto: Doddy Handoko
Ayo berbagi!

Jalan RM Harsono di Depan gedung Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan ditutup sejak pukul 04.00 WIB. Penutupan diterapkan di kedua arah dan lalu lintas dialihkan ke sekitar kawasan. Penutuan jalan karena digelar sidang Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang ke-10 di Gedung Kementan.

Rekayasa pengalihan arus yang disiapkan polisi adalah arus dari arah Jagakarsa menuju pintu masuk Kementerian Pertanian lanjut bertemu di traffic light Pertanian diluruskan menuju traffic light Trakindo, juga belok kanan menuju traffic light Mangga Besar.

Arus lalu lintas dari traffic light Mangga Besar menuju Ragunan dialihkan belok kiri menuju Jagakarsa. Arus lalin datang dari traffic light Trakindo menuju traffic light Pertanian tujuan Ragunan diluruskan ke Jagakarsa. Arus lalin dari Jl. RM Harsono (pintu utama Ragunan) sesampai di traffic light Pertanian dibelokkan ke kiri menuju traffic light Trakindo.

"Jalan depan Kementan kita tutup karena nanti ada orasi. Kelompok pro dan kontra dipisah," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dihubungi lewat ponsel oleh Reporter Elshinta.com, Doddy Handoko, Senin (13/2).

Masih ada lagi informasi Kasus dugaan penistaan agama menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar