Sabtu, 16 Desember 2017

Nanan lantik pengurus HDCI Sumut

Senin, 13 Februari 2017 12:42

Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Ayo berbagi!

Ketua Umum Pengurus Pusat Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen (Purn) Nanan Soekarna melantik pengurus HDCI Sumatera Utara. Pelantikan ini dihadiri Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi di Lapangan Benteng Medan, Minggu (12/02).

Ketua HDCI Sumut, Musa Rajekshah merupakan salah satu pengurus inti yang juga dilantik. Sejumlah perwakilan dari Polda Sumut, Kodim dan Polrestabes Medan hadir di sana.

Ketum HDCI, Nanan Soekarna mengatakan, pengukuhan pengurus baru HDCI Sumut diharapkan bisa menyatukan visi misi Organisasi.

"Meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horisontal," kata dia dalam rilisnya yang diterima redaksi elshinta.com via email, Senin (13/2).

Mantan Wakapolri ini juga menekankan pentingnya peran setiap anggota HDCI dan HDCI secara organisasi berkontribusi dalam peningkatan parawisata Sumut.

"Agar dapat juga dilaksanakan utamanya meningkatkan pariwisata, ekonomi kreatif dan kegiatan sosial lainnya," katanya.

Sementara, Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi mengakui kegiatan HDCI di wilayahnya banyak memberikan kontribusi positif. Tengku pun meminta HDCI terus melanjutkan kegiatan-kegiatan serupa. "Terlebih untuk pariwisata di Sumatera Utara, diharapkan ke depan dapat terus ditingkatkan kegiatan nasional di Sumut agar semakin berkembang," ujarnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar