Sabtu, 18 November 2017

Ini lokasi TPS pencoblosan 3 paslon Pilkada DKI

Senin, 13 Februari 2017 17:06

Ayo berbagi!

Tiga pasangan calon (Paslon) dalam Pilkada DKI akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda pada Rabu, 15 Februari 2017.

Hal itu disampaikan Komisioner KPU DKI Jakarta Bidang Sosialisasi, Betty Epsilon Idroos, Senin (13/2). Ketiga paslon tak ada yang mencoblos di TPS yang sama. Pencoblosan dilakukan di lokasi terdekat dengan rumahnya.

Agus Yudhoyono akan mencoblos di TPS 6 Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan, bersama 480 pemilih lain. Lokasi TSP di Taman Cibeber itu dekat dengan rumah Agus di Jalan Cibeber I, Rawa Barat.

Sedangkan Sylviana Murni, mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, akan menusuk di TPS 103 Jalan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Di TPS itu tercatat 550 pemilih terdaftar.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menjadi satu dari 513 orang yang mencoblos di TPS 54 Pluit. Sehari-hari ia memang tinggal di Perumahan Pantai Murtiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Mantan Walikota Blitar, Djarot Saiful Hidayat, akan memilih di TPS 8 Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Ia beralamat di Jalan Mega Kuningan Barat, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, rumahnya di Jalan lebak Bulus II, Cilandak Barat, Jakarta selatan. Ia akan tercarat sebagai pemilih di TPS 28 Cilandak Barat. Di TPS itu tercatat 698 pemilih.

Politisi Partai Gerindra Sandi Uno terdaftar di TPS 1 Kelurahan Selong, Kebayoran, Jakarta Selatan. Ia menjadi salah satu dari 571 pemilih.

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar