Sabtu, 16 Desember 2017

Suara 'Kakak Niken' tak lagi mengudara

Senin, 13 Februari 2017 13:46

Ayo berbagi!

Berita duka menyelimuti dunia pewarta. News Anchor Radio Elshinta, Niken Wulandari telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (13/2) sekitar pukul 07.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Niken sudah terbaring akibat kanker sejak sebulan terakhir ini.

Sosok Niken kerap menyampaikan kabar-kabar terkini ke pendengar tercinta. Tidak hanya pendengar, namun para kerabat yang sering berinteraksi dengannya sangat berduka mendengar kabar tersebut.

Salah seorang rekan almarhum Niken di Elshinta, Sigit Kurniawan, menuturkan, sosok Niken terkenal sangat periang. Untuk ukuran penyiar, menurut Sigit, Niken sangat profesional dan memiliki karakter. Meski demikian, Niken tetap meminta masukan dari kawan-kawannya.

"Almarhum Niken orangnya sangat baik, gaya siarannya bagus, selera humornya tinggi, komunikatif, tidak judgement ke narasumber. Dia juga selalu menerima saran dari kawan-kawan," ujar Sigit yang juga mantan penyiar di Elshinta dalam perbincangannya dengan Sebarr.com, Senin (13/2).

Bahkan, sambung Sigit, meski sudah beda gedung, Niken selalu menyapa kawan-kawan lamanya semasa masih bertugas di gedung Kedoya, Jakarta.

"Aku sudah beda gedung kantor sama almarhum, tapi dia suka menyapa kawan-kawan. Dia (Niken) selalu aku panggil kakak. Dua minggu lalu, aku sapa Niken di Facebook, dan dia langsung respon. Aku tanya kabar, dia jawab alhamdulilah sudah sehatan," tutur Sigit.

Kini almarhum Niken telah dipanggil Sang Khalik. Alamat rumah duka di Jl Inpres 11, Komplek Patal RT.03 RW.03, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Tangerang, saat ini dipadati rekan-rekannya. Mereka benar-benar merasa kehilangan

Rencananya jenazah Niken Wulandari akan dimakamkan di TPU Kampung Gagak, Tangerang.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar