Senin, 29 Mei 2017

Berbagai hal yang harus ada di interior kamar tidur

Rabu, 15 Februari 2017 06:00

Ayo berbagi!

Penataan kamar tidur memang bukan menjadi hal yang sulit karena kadang kebanyakan orang lupa berbagai hal yang mendasar. Anda harus melihat detail kamar yang Anda butuhkan.

Detail kamar yang kita butuhkan dan orang lain butuhkan tidak bisa disamaratakan, karena mereka dan kita memiliki kebutuhan yang berbeda.

Sebenarnya, masing-masing orang juga mempunyai selera sendiri untuk menata kamar yang mereka miliki, contohnya seperti simple, glamour, hingga personal.

Tetapi seperti apapun model kamar yang Anda inginkan, pastikan Anda memiliki hal-hal ini.

Foto keluarga

Jangan lupa melengkapi kamar dengan foto keluarga. Pajang foto keluarga di rumah Anda. foto keluarga yang dipajang di kamar bisa memberikan suasana yang lebih hangat. Selain foto keluarga, Anda bisa memasang foto bersama pasangan, hingga foto kenangan.

Kasur yang berukuran besar

Kamar Anda sepertinya akan kurang sempurna bila tidak memiliki kasur yang berukuran besar dan nyaman. Tidur Anda bisa sangat berkualitas dengan kasur yang nyaman dan besar ini. Pilih kasur yang akan membuat tidur Anda menjadi senyaman mungkin. Jika Anda sudah memiliki pasangan, pilih kasur sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan. Buat pasangan juga nyaman menggunakan kasur tersebut.

Isi meja

Isi meja yang berada di sebelah kanan dan kiri dengan benda-benda yang Anda butuhkan. Meja di sisi tempat tidur bukan hanya menjadi sebuah pajangan namun meja ini benar-benar harus diisi dengan benda yang Anda perlukan, contohnya seperti buku dan botol air.

Barang koleksi

Mengkoleksi barang favorit di kamar bisa membuat Anda menjadi sangat nyaman serta bahagia. Apalagi jika Anda bekerja di dalam kamar atau sering menyelesaikan pekerjaan kantor Anda di kamar, ketika suntuk Anda dapat melihat berbagai barang-barang koleksi Anda ini dan semangat bekerja pun akan muncul kembali.

Jauhkan dari teknologi

Agar tidur menjadi lebih nyaman, jauhkan teknologi dari kasur Anda. Sebenarnya, saat tidur Anda tidak memerlukan teknologi seperti gadget. Dengan menaruh gadget di tempat tidur, hal ini malah membuat tidur Anda menjadi kurang nyaman.

(Rumahku.com)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar