Jumat, 28 April 2017

Artis Taylor Swift yang hobi jual beli rumah

Selasa, 14 Februari 2017 06:00

Ayo berbagi!

Menjadi seorang publik figure tentunya manjadikan Taylor Swift memiliki banyak fans. Tak hanya itu, awak media pun memburu berita tentang dirinya, baik itu yang bersifat pribadi atau tentang karirnya sebagai artis.

Berkaitan dengan kehidupan pribadinya, artis yang satu ini ternyata memiliki kegemaran dalam hal jual beli rumah. Sejak tahun 2009 saja ia diketahui telah melakukan transaksi jual beli sebesar USD 70 juta. Bahkan, menurut beberapa sumber media, diketahui bahwa baru-baru ini ia juga dikabarkan membeli rumah mewah yang berada di kawaan Beverly Hills milik seorang produser film bernama Samuel Goldwyn senilai Rp330 miliar. Investasi di bidang properti mungkin jadi menarik baginya, karena selain dapat di tempati sendiri, rumah tersebut juga dapat ia jual kembali di kemudian hari.

Selain itu, berinvestasi di bidang properti juga minim kerugian karena harganya cenderung akan semakin meningkat.

Berikut adalah beberapa penelusuran mengenai rumah milik Samuel Goldwyn yang pernah diperjualbelikan olehnya, di antaranya:

• Di kota Nashville, Samuel Goldwyn membeli 2 buah rumah mewah dengan harga yang sangat fantastik. Pada tahun 2009 ia membeli penthouse dengan harga USD 2 juta serta sebuah rumah untuk keluarganya dengan harga USD 2,5 juta

• Di lokasi Beverly Hills ia pernah tertarik dengan sebuah rumah yang bergaya country dan kemudian memutuskan untuk membelinya dengan harga USD 4 juta

• Kemudian di Kota Barnstable yang saat itu dekat dengan hunian kekasihnya Conor Kennedy. Dia juga pernah membeli sebuah rumah dengan luas seluas 440 meter persegi tetapi setelah putus, di kembali menjualnya dan mendapatkan keuntungan sekitar USD 1 juta.

• Pada 2013 lalu, Swift kembali mengincar sebuah mansion yang cukup besar dengan luas 1.114 meter persegi di wilayah Westerly. Kemudian dibelinya dengan harga USD17 juta.

• Taylor Swift juga pernah membeli sebuah penthouse milik sutradara Peter Jackson di Manhattan New York, ia membelinya dengan harga USD20 juta.

• Selanjutnya, pada tahun 2015 Taylor Swift kembali membeli sebuah rumah seluas 1.021 meter persegi di kawasan Beverly Hills dengan harga USD 25 juta.

(Rumahku.com)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar