Senin, 25 September 2017

Wapres akan 'mencoblos' di TPS Brawijaya

Senin, 13 Februari 2017 21:47

Ayo berbagi!

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan memberikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta pada Rabu 15 Februari 2017, dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Sesuai rencana JK bersama istri, Ibu Mufidah mencoblos di Brawijaya. Pengalaman sebelumnya JK nyoblos disitu sesuai KTPnya di TPS dekat kediaman pribadi," kata Juru Bicara Wapres Jusuf Kalla Husain Abdullah di Jakarta, Senin (13/2).

Menurut Husain, seperti biasanya Wapres JK akan mengajak cucu ke TPS sebagai upaya untuk memberikan pendidikan politik sejak dini.

Setelah memberikan hak suaranya, Wapres direncanakan juga akan memantau hasil perhitungan cepat (quick count) melalui televisi di kediamannya.

Seperti sebelumnya saat pemilihan presiden/wakil presiden pada 2014, Wapres Kalla bersama istri dan mengajak cucu juga mencoblos di Brawijaya dekat kediaman pribadinya.

Pilkada serentak akan berlangsung pada Rabu 15 Februari 2017, untuk DKI Jakarta diikuti tiga pasangan kandidat calon gubernur/wakil gubernur yaitu nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para kandidat berkampanye untuk menyampaikan visi, misi, dan program kepada warga mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Kemudian mulai 12 sampai 14 Februari 2017 adalah masa tenang dan pemungutan suara dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2017. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar