Selasa, 22 Agustus 2017

Serangkaian Kegiatan Kerja Sama Studi Wisata Remaja Daratan Tiongkok, Hong Kong dan Makau Dicanangkan

Senin, 13 Februari 2017 21:30

Ayo berbagi!

Serangkaian kegiatan kerja sama studi wisata remaja Daratan Tiongkok, Hong Kong dan Makau kemarin (12/2) dicanangkan di Hong Kong. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong perkembangan berkelanjutan industri studi wisata dan merealisasi situasi saling menguntungkan melalui penguatan perencanaan dan pengintegrasian pembangunan.

Direktur Dinas Pariwisata Nasional Tiongkok Li Jinzao menghadiri upacara pecanangan itu.

Komisaris Kantor Urusan Pariwisata Hong Kong, Zhu Manling mengatakan, Tiongkok sangat kaya akan sumber daya pariwisata dan kaum remaja yang ikut serta dalam kegiatan studi wisata tak hanya dapat menyaksikan wajah baru Tiongkok dan merasakan nuansa sejarah dan kebudayaan yang kental, juga dapat merasakan kedinamisan dan iklim inovatif perusahaan iptek. Kegiatan kali ini adalah sebuah kesempatan yang berharga untuk memahami perkembangan terbaru pasar studi wisata di Tiongkok Daratan, meneliti dan mengembangkan produk studi wisata di Hong Kong dan menggenggam peluang yang didatangkan pasar studi wisata.

Selama kegiatan kali ini, para perwakilan dari Tiongkok Daratan, Hong Kong dan Makau juga mengajukan proposal yang menghimbau kalangan studi wisata menghasilkan consensus bersama, mengoptimalkan produk dan meningkatkan mutu. Para hadirin juga mengunjungi pameran fotografi yang berjudul "Studi Wisata di Tiongkok".

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar