Rabu, 26 April 2017

Pemeriksaan Munarman dilanjutkan hari ini

Selasa, 14 Februari 2017 07:04

Foto: NTMC Polri Foto: NTMC Polri
Ayo berbagi!

Pemeriksaan terhadap Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, Senin (13/2), yang berlangsung hingga malam hari tadi dihentikan sementara, untuk kemudian akan dilanjutkan Selasa (14/2) hari ini.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, Komisaris Besar Kennedy, pemeriksaan malam tadi dihentikan sementara, lantaran Munarman kelelahan.

“Dia (Munarman) kelelahan dan minta, agar pemeriksaan dilanjutkan besok (Selasa hari ini),” kata Kennedy, Senin malam, seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri.

Kennedy menjelaskan, materi pemeriksaan tak jauh berbeda dengan pertanyaan sebelumnya ketika Munarman masih berstatus terlapor.

“Hanya ada sedikit perbedaan berupa pengembangan dari pertanyaan sebelumnya. Mengenai pertanyaan saya tidak bisa jelaskan di sini, karena pemeriksaan kali sudah masuk ke materi perkara yang sebenarnya,” papar dia.

Kennedy tak mau menjelaskan lebih lanjut soal pemeriksaan Munarman, termasuk mengapa ia tidak ditahan.

“Sudahlah besok saja. Pokoknya besok (hari ini),” kata dia semalam.

Munarman terlihat ke luar dari ruang pemeriksaan sekira pukul 22.35 WITA. Munarman yang mengenakan jaket kulit warna hitam itu tak mau berkomentar.

Senada dengan Munarman, Zulfikar Ramly, kuasa hukumnya tak mau berkomentar mengenai pemeriksaan yang dijalani kliennya. “Maaf ya, tidak bisa komentar dulu. Besok saja ya, besok (hari ini) masih datang lagi,” ujarnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar