Rabu, 22 Februari 2017

Pilkada serentak diharap bisa hasilkan kepala daerah berkualitas

Selasa, 14 Februari 2017 13:15

Ayo berbagi!

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahap kedua yang berlangsung di 101 daerah Indonesia pada tanggal 15 Februari besok diharapkan dapat menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas untuk mengubah kondisi Indonesia menjadi yang lebih baik lagi.

Demikian dikatakan Direktur Lingkaran Madani (LIMA) Indonesia, Ray Rangkuti usai menjadi pembicara diskusi publik di Saung Serpong BSD, Serang, Banten, Selasa (14/2).

Menurut Ray, saat ini sedikitnya sudah ada 20 kepala daerah yang berkualitas kembali bertarung dalam Pilkada serentak besok.

"Jika dari 101 Pilkada dan dapat menghasilkan 20 kepala daerah yang berkualitas maka Indonesia akan menjadi jauh lebih baik dari sekarang ini," katanya kepada wartawan termasuk Reporter Elshinta, Rinto Novianto.

Ray menambahkan, pemimpin yang berkualitas adalah pemimpin yang menggunakan anggarannya dengan kepentingan masyarakat dan tidak menggunakan anggaran untuk kepentingan pribadi.

"Kepala daerah yang tidak melakukan korupsi," ucapnya.

Untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 akan diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan pasangan nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarif.

Penulis: Devi Novitasari

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar