Selasa, 26 September 2017

Polres Salatiga terjunkan 366 personel amankan TPS

Selasa, 14 Februari 2017 12:14

Ilustrasi. Ilustrasi.
Ayo berbagi!

Polres Salatiga, Jawa Tengah hari ini mulai menempatkan sebanyak 366 personelnya di tempat-tempat pemungutan suara, sebagai persiapan pengamanan Pilkada Salatiga yang akan berlangsung pada Rabu (15/2) besok.

Demikian dikatakan Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto kepada Reporter Elshinta, Pranoto, Selasa (14/2).

Happy mengatakan, untuk pengamanan yang dilakukan oleh Polres Salatiga dalam Pilkada Salatiga ini juga melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat di sekitar tempat pemungutan suara (TPS). 

Selain menerjunkan 366 personel kepolisian, jajaran Polres Salatiga melakukan patroli pengamanan untuk memberikan rasa tenang dan rasa aman selama Pilkada berlangsung.

"Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana kondusif selama berjalannya Pilkada terutama saat pemungutan suara besok," katanya.

Happy menambahkan, Polres Salatiga juga melakukan pengamanan dibantu 30 personel Brimob Polda Jawa Tengah.

Selain itu, Polres Salatiga telah berkoordinasi dengan Polres Semarang, Polres Magelang dan Polres Boyolali untuk melakukan pengamanan di perbatasan yang berdekatan dengan Salatiga.

"Polres Boyolali ditempatkan di Ampel, Polres Semarang ditempatkan di Tuntang dan Polres Magelang ditempatkan di Ngablak," pungkasnya. 

Penulis: Devi Novitasari

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar