Rabu, 22 Februari 2017

Gary Neville memprediksi Martial jadi bintang MU

Selasa, 14 Februari 2017 18:47

Foto : Antara Foto : Antara
Ayo berbagi!

Mantan bek Manchester United (MU) Gary Neville memprediksi bahwa Anthony Martial bakal menjadi pemain bintang di Old Trafford.

Martial yang kini berusia 21 tahun tampil menawan dalam Sabtu pekan ini di ajang Liga Inggris. Ia mencetak satu gol dan mampu melepas assist ketika MU mengalahkan Watford 2-0, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Pemain berpaspor Prancis ini kini tengah berjuang untuk mengembalikan performa semula manakala melakoni debut bersama tim - ketika ia mencetak 11 gol sepanjang liga berlangsung. Ia bahkam diterpa isu bakal hengkang dari klub.

Neville mengatakan pemain yang direkrut dari Monaco dengan jumlah bayaran 36 juta poundsterling itu, justru belakangan ini mampu tampil menawan.

"United telah menjalani banyak pertandingan. Ia (Martial) mampu menunjukkan dirinya sebagai pemain yang dicintai fans."

"Manajer layaknya memberi kesempatan kepada dia. Sebuah klub akan menjadi besar berskala dunia manakala mampu melahirkan pemain bintang sejagat."

Neville memahami situasi yang kini dihadapi Martial manakala MU berada di bawah arahan Jose Mourinho, terlebih ketika Henrikh Mkhitaryan direkrut dari Borussia Dortmund.

"Martial perlu membuat keputusan jika memang ingin menjadi pemain besar di masa depan. Martial didatangkan dengan jumlah bayaran yang tidak kecil. Ia pemain bertalenta," kata Neville.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar