Minggu, 17 Desember 2017

Pilgub DKI Jakarta 2017

Sylviana ajak warga sholat istikharah sebelum pencoblosan

Rabu, 15 Februari 2017 09:00

Sylviana Murni Sylviana Murni
Ayo berbagi!

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengajak warga Jakarta melakukan sholat istikharah sebelum melakukan pencoblosan dan memilih pemimpin sesuai nurani.

"Mari kita sukseskan Pilkada Jakarta dengan diawali sholat istikharah dan datang ke tempat pemungutan suara coblos sesuai nurani karena Allah SWT semata," kata Sylviana dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (15/2).

Dia menegaskan telah mewakafkan dirinya untuk menata Kota Jakarta dan melayani dengan hati. Hal itu menurut dia menjadi tekadnya apabila terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

"Mohon doa restu dan keikhlasannya semoga kedepan Jakarta menjadi kota yang maju, aman, adil, bermartabat dan sejahtera warganya akan menjadi perjuangan kita bersama," ujarnya.

Sylviana dijadwalkan melakukan pencoblosan di TPS 103 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

KPU Provinsi DKI Jakarta telah menetapkan jadwal pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017.

Ada tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang bertarung dalam Pilkada Jakarta yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam Pilkada 2017, total Daftar Pemilih Tetap di DKI Jakarta sebanyak 7.108.589 dan KPU Jakarta telah menyiapkan 7,2 juta surat suara. Dalam Pilkada DKI Jakarta terdapat 13.023 Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Ant)

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar