Selasa, 12 Desember 2017

Promo transportasi online khusus Pilkada

Rabu, 15 Februari 2017 10:33

Ilustrasi. Foto : Istimewa Ilustrasi. Foto : Istimewa
Ayo berbagi!

Sejumlah aplikasi pemesanan transportasi memberikan potongan kepada penggunanya pada hari Pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung hari ini.

Grab memberikan tumpangan gratis pada tanggal 15 Februari. Untuk mendapatkan promo gratis tersebut pengguna dapat menggunakan kode promo: GRABYOURVOTE (khusus Jakarta).

"Kamu bisa gunakan untuk Pulang-Pergi ke tempat milih karena gratisnya 2x hingga Rp15.000 naik GrabBike/GrabCar/GrabTaxi/GrabTaxi Promo untuk cara pembayaran tunai dan GrabPay," tulis Grab dalam website-nya, Rabu (15/2).

Tidak hanya itu, Grab juga mengadakan sayembara kepada pengguna dengan mengunggah foto selfie saat Pilkada di media sosial untuk memenangkan jalan gratis Rp 1 juta.

Hal yang sama juga dilakukan Uber. Aplikasi pemesanan transportasi tersebut mengajak warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak pilih mereka.

Uber meminta pengguna untuk memposting foto jari bertinta ungu saat naik Uber di Instagram.

"Yuk, ikut nyoblos di PILKADA DKI Jakarta. Setelah itu, dapatkan kesempatan memperoleh Uber Credits #UberPILIH," tulis akun @Uber_IDN dalam Twitter.

Sementara itu, Gojek telah lama mengingatkan warga Jakarta untuk menggunakan hak suara mereka. Dalam akun Twitter-nya, Gojek memasang video yang berisi memakai hak pilih sejak 2 Februari.

Dalam aplikasi pada menu GO-TIX kolom acara, Gojek  memampang acara seru "Pikada DKI Jakarta 2017". Gojek bahkan memberikan jadwal debat resmi para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Ayo gunakan hak pilih hari ini karena satu suara kita sungguh berharga untuk di masa yang akan datang. #GOVOTE," tulis @gojekindonesia. (Ant)

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar