Sabtu, 22 Juli 2017

Ketua MUI imbau masyarakat agar menerima hasil Pilkada DKI

Rabu, 15 Februari 2017 13:52

Ketua Umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) KH Ma'ruf Amin bersama istri, Wury Estu Handayani dan anaknya Natasya Nisaul Alfani melakukan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di tempat pemungutan suara (TPS) 025 Kelurahan Koja, Jakarta Utara. Foto: Anta Ketua Umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) KH Ma'ruf Amin bersama istri, Wury Estu Handayani dan anaknya Natasya Nisaul Alfani melakukan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di tempat pemungutan suara (TPS) 025 Kelurahan Koja, Jakarta Utara. Foto: Anta
Ayo berbagi!

Ketua Umum MUI (Majelis Ulama Indonesia) KH Ma'ruf Amin mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menerima siapapun yang menjadi pemenang dalam Pilkada DKI 2017.

Ma'ruf Amin mengajak segenap masyarakat untuk mendukung gubernur terpilih dan meminta agar masyarakat tidak terpecah belah karena pilkada.

"Jadi, pilkada tidak boleh membuat masyarakat terpecah," ucap Ma'ruf Amin usai menggunakan hak pilihnya di TPS 025 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

"Sebelum itu, boleh saja mendukung sana mendukung sini. Tapi kalau nanti selesai pilkada, siapapun yang jadi harus bisa diterima dengan sukarela karena dia adalah gubernur seluruh masyarakat DKI. Tidak boleh ada yang tak mendukung, saya kira itu," jelas Ma'ruf.

Ketika ditanya soal imbauannya kepada masyarakat jika Pilkada DKI berlangsung hingga dua putaran, Ma'ruf Amin mengatakan "Kalau memang hasilnya seperti itu, ya harus begitu...Tergantung hasil pencoblosan." 

Ketua Umum MUI, KH Ma'ruf Amin, bersama anak Natasya Nisaul Alfani dan istrinya Wury Estu Handayani melakukan pencoblosan di TPS 025 Koja, Jakarta Utara, pada Rabu pagi pukul 10.10 WIB.(Ant)

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar