Sabtu, 25 November 2017

Cagub-cawagub DKI pilihan Menteri Rini

Rabu, 15 Februari 2017 14:41

Menteri BUMN, Rini Soemarno usai mencoblos dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di TPS 05 Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto: Antara Menteri BUMN, Rini Soemarno usai mencoblos dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di TPS 05 Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto: Antara
Ayo berbagi!

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno menilai DKI Jakarta membutuhkan pemimpin yang tangguh dan transparan.

"Pemimpin yang tangguh, yang transparan, profesional, betul-betul memikirkan yang terbaik untuk warga Jakarta maupun bangsa Indonesia," ujar dia usai mencoblos di TPS 05 Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). 

"Jakarta adalah ibukota, window dari Indonesia ke dunia. Karena itu (pemimpinnya) harus betul-betul yang profesional dan transparan," sambung Rini.

Rini tiba di TPS sekitar pukul 10.15 WIB sembari mengenakan batik berwarna cokelat. Dia terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) nomor urut 82.

Sebelumnya, di TPS yang sama Mantan Presiden Indonesia Prof. Bacharuddin Jusuf Habibie, pejabat era Orde Baru, Harmoko, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek telah memberikan hak suaranya.(Ant)

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar