Jumat, 21 Juli 2017

SMRC: Ahok-Djarot dan Anies-Sandi bersaing ketat

Rabu, 15 Februari 2017 17:41

Ayo berbagi!

Hitung cepat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 versi Saiful Mujani Research Center (SMRC) menempatkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersaing ketat mengungguli pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Pada pukul 15.00 WIB, Rabu (15/2) dengan suara yang masuk mencapai 26,40 persen, pasangan Basuki-Djarot 41,62 persen, Anies-Sandi 41,57 persen, dan Agus-Sylvi mendapat perolehan suara 16,82 persen.

Perolehan suara Ahok-Djarot dan Anies-Sandi berkejar-kejaran dengan cukup dinamis karena perubahan suara yang masuk seringkali mengubah posisi kedua pasangan tersebut, tanpa terkejar oleh pasangan Agus-Sylvi.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 diselenggarakan pada Rabu (15/2), diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Sejumlah lembaga survei mengadakan hitung cepat dan menempatkan Basuki-Djarot dan Anies-Sandi mengungguli Agus-Sylvi.(Ant)

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar