Kamis, 23 November 2017

BMKG prakirakan hujan sepanjang hari ini di Jabodetabek

Kamis, 16 Februari 2017 06:52

Ilustrasi cuaca hujan wilayah Jabodetabek. Foto: elshinta.com Ilustrasi cuaca hujan wilayah Jabodetabek. Foto: elshinta.com
Ayo berbagi!

Cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprakirakan akan diguyur hujan sepanjang Kamis (16/2) hari ini.

Demikian prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika dalam keterangan prakiraan cuaca yang dilansir di Jakarta, Kamis pagi.

BMKG meminta warga mewaspadai potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, antara siang hingga sore hari.

Seperti dilansir Antara, disampaikan, untuk hujan ringan hingga sedang diprakirakan akan mengguyur seluruh wilayah ibu kota dan kota penyangga sejak Kamis pagi.

Jakarta Barat akan diguyur hujan sedang dari Kamis pagi hingga Kamis siang, sedangkan pada malam harinya hujan ringan.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan hujan sedang pada pagi hari, dan hujan ringan pada siang maupun malam hari.

Jakarta Selatan mengalami hujan ringan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari, dan hujan ringan pada malam hari.

Lalu, Jakarta Timur mengalami hujan ringan sepanjang hari.

Sedangkan kota penyangga, seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Depok diprakirakan akan hujan petir pada siang hari, sementara pada pagi hari dan malam hari hujan ringan dan hujan sedang.

Suhu udara di DKI Jakarta dan kota penyangga ibu kota berkisar 21 derajat celsius hingga 31 derajat celsius dengan kelembaban 70-95 persen. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar