Senin, 25 September 2017

Pilgub DKI 2017

Ini kata Ahok pasca pemungutan suara 15 Februari

Kamis, 16 Februari 2017 08:36

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyapa pendukungnya saat mengunjungi Rumah Lembang di Jakarta, Rabu (15/2). Foto: Antara  Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyapa pendukungnya saat mengunjungi Rumah Lembang di Jakarta, Rabu (15/2). Foto: Antara
Ayo berbagi!

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta kepada seluruh pendukung, partai politik dan relawan agar terus solid dalam mengikuti proses Pilkada DKI Jakarta 2017. 

"Kami ingin partai politik, pendukung maupun relawan semuanya bekerja dengan solid untuk terus berjuang dalam Pilkada ini," kata Basuki dalam konferensi pers yang digelar di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) malam.

Kepada partai politik, pendukung dan relawannya pun, pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu meminta agar terus melanjutkan perjuangan, mengingat ada kemungkinan Pilkada akan dilakukan dalam dua putaran.

"Kami bersyukur sekali memiliki pendukung-pendukung yang selalu bekerja keras. Kami sangat berterima kasih. Teruskan perjuangan yang belum selesai," ujar Ahok.

Calon Gubernur bernomor urut dua itu, dikutip Antara, juga mengungkapkan apabila dia dan Djarot Saiful Hidayat dapat memenangkan putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017, artinya warga cukup puas dengan kinerjanya.

"Kalau kami memenangkan putaran pertama Pilkada, artinya tingkat kepuasan masyarakat terhadap apa yang sudah kami kerjakan selama ini tinggi. Kami bersyukur warga DKI Jakarta masih mempercayai kami," ungkap Ahok.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah berlangsung 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

Masih ada lagi informasi Pilgub DKI Jakarta 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar