Senin, 29 Mei 2017

Polri belum dapat info tentang Siti Aishah yang ditangkap atas pembunuhan saudara tiri Kim Jong Un

Kamis, 16 Februari 2017 13:48

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, Polri belum mendapat informasi  tentang  perempuan yang ditangkap atas pembunuhan Kim Jong Nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un . Perempuan itu disebut berpaspor Indonesia. 

“Polisi akan mengecek informasi itu. Namun sejauh ini, belum ada informasi yang diterima, Atase kepolisian, KBRI di Malaysia belum mengabarkan," kata Boy ketika dihubungi lewat telepon, Kamis (16/2).

Seperti diberitakan, Kepolisian Malaysia menyebut wanita kedua yang ditangkap terkait kematian saudara tiri Kim Jong-Un memegang paspor Indonesia dengan nama Siti Aishah. Berdasarkan paspor itu, polisi Malaysia menyebut wanita itu berasal dari Serang, Banten.

Dalam pernyataannya, seperti dilansir media Malaysia, The Star, Kamis (16/2/2017), Kepala Kepolisian Malaysia, Inspektur Jenderal Tan Sri Khalid Abu Bakar, menyebut wanita kedua itu ditangkap pada Kamis (16/2) dini hari, sekitar pukul 02.00 waktu setempat.

Kim Jong-Nam (46) yang merupakan kakak tiri Kim Jong-Un tewas di Malaysia pada Senin (13/2) waktu setempat. Diduga dia diserang dua wanita agen Korut saat berada di KLIA saat akan terbang ke Macau, menemui keluarganya. 


Kepolisian Malaysia menyebut, Jong-Nam mengaku pusing setelah merasa ada seseorang yang menyergapnya dari belakang. Dugaan sementara menyebut Jong-Nam tewas diracun. Namun otoritas Malaysia masih menyelidiki penyebab kematiannya. (Dody/SiK)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar