Selasa, 25 Juli 2017

Pilkada Banten 2017

Polri tunggu Bawaslu Banten kumpulkan fakta terkait bagi–bagi sembako

Kamis, 16 Februari 2017 17:05

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan pihaknya menunggu Bawaslu mengumpulkan fakta-fakta terkait adanya dugaan rencana bagi-bagi sembako di pilgub Banten.  Bawaslu harus cermat karena tak menutup kemungkinan, penampungan sembako untuk warga itu diinisiasi pihak-pihak yang ingin menjatuhkan citra salah satu calon kandidat.

"Ini harus cermat ya, jangan sampai kondisi itu merugikan berbagai pihak, dalam artian apakah ini benar dilakukan oleh yang bersangkutan, berkaitan dengan aktivitas kegiatan salah satu pasangan calon," katanay ketika dihubungi lewat ponsel, kamis (16/2).

Ia menambahkan, "Atau pihak-pihak yang dengan sengaja seolah-olah dilakukan oleh pasangan calon Padahal niatnya untuk menjatuhkan ini kan bisa seperti itu kondisinya," imbuhnya.

Seperti diberitakan, Tim saber politik uang yang dibuat Bawaslu Banten bersama penyidik dari kepolisian dan kejaksaan menggerebek penampung paket mie instan berisi stiker pasangan salah satu calon. Ada sejumlah paket sembako di gudang tersebut. (Dody/SiK)

Masih ada lagi informasi Pilkada Serentak 2017 menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar