Rabu, 29 Maret 2017

Polisi: Kasus SBY-Antasari masih penyelidikan

Kamis, 16 Februari 2017 20:26

Ayo berbagi!

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan laporan kuasa hukum Susilo Bambang Yudhoyono kepada Antasari Azhar maupun sebaliknya kepada kepolisian masih dalam proses penyelidikan.

Ia mengatakan kepolisian saat ini masih mendalami fakta yang ada dari laporan yang masuk tersebut. Sebab, hal tersebut berkaitan dengan peristiwa hukum yang sudah inkrah. Tak hanya itu saja, Antasari pun sudah sempat mengajukan PK dan telah mendapatkan grasi, Sehingga bisa dikatakan, kasus tersebut sudah tuntas. Namun, mengenai masalah yang kemudian dilaporkan oleh Antasari, masih didalami.

Polisi akan cermat, seksama dan objektif dalam mengusut laporan ini ada unsur pidana atau tidak. "Masih dalam penyelidikan. Kita lihat ada unsur pidana atau tidak," ujarnya.

Sebelumnya, pada 14 Februari 2017, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang menjadi terpidana kasus pembunuhan di masa pemerintahan SBY melakukan konferensi pers yang meminta SBY untuk jujur akan campur tangannya dalam kasus tersebut.

Antasari kemudian melaporkan dugaan keterlibatan SBY yang mengkriminalisasi dirinya kepada Bareskrim Polri.

Menanggapi tindakan tersebut, SBY juga balik melaporkan Antasari Azhar pada Bareskrim Polri atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar