Senin, 29 Mei 2017

Masa depan Wenger segera diputuskan

Jumat, 17 Februari 2017 12:16

Ayo berbagi!

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan masa depannya mungkin akan ditentukan Maret atau April. Dia tengah bingung untuk mengambil tawaran perpanjangan kontrak atau meninggalkan klub yang dia arsiteki selama 20 tahun itu.

Pria Prancis ini berbicara kepada stasiun televisi Jerman ZDF sebelum Arsenal dipermalukan 1-5 oleh Bayern Muenchen kemarin.

Saat ditanyai kapan akan memutuskan meneruskan kiprahnya musim depan, ia menjawab, "Maret, April mungkin." Secara terpisah, BBC melaporkan, tanpa menyebutkan narasumber,bahwa masa depannya akan ditentukan akhir musim, ketika kontraknya habis.

Pria 67 tahun itu terkejut dengan anya menjawab tiga pertanyaan pada konferensi pers yang berlangsung di bawah tiga menit.

Wenger akan kembali berbicara kepada publik Jumat ketika dia memiliki waktu untuk bereaksi terhadap kekalahan 1-5 namun juga reaksi pedas pengamat dan mantan pemain-pemain Arsenal yang memprediksinya akan didepak ketika kontraknya habis musim panas ini.

Media Inggris melaporkan bahwa kontrak baru berdurasi dua tahun telah disodorkan, namun beberapa legenda Arsenal seperti Lee Dixon, Ian Wright, dan Bob Wilson mengatakan mereka merasa Wenger kemungkinan akan memilih hengkang.

"Saya ragu ia akan tidur nyenyak sampai pertandingan (Piala FA) di lapangan artifisial di Sutton Senin malam," kata Wilson. "Ia mungkin berkata cukup,cukup."

Dia dikritik setelah kekalahan di Muenchen ketika kalah 1-5 dan satu-satunya dukungan justru datang dari manajer Bayern Carlo Ancelotti. "Inilah sepak bola," ucapnya. "Menurut saya Arsene memiliki banyak pengalaman, pengalaman untuk mengatur momen seperti ini, hasil ini dan menatap pertandingan berikutnya. Ini hanya sebuah pertandingan." (Ant)

(Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar