Rabu, 26 April 2017

Duh-duh... dua waria ditangkap saat transaksi sabu

Jumat, 17 Februari 2017 11:44

Ilustrasi. Foto : Elshinta.com Ilustrasi. Foto : Elshinta.com
Ayo berbagi!

Makrull (30) alias Maffi dan Bryan (25) alias Terre, yang berprofesi sebagai waria, ditangkap oleh Satnarkoba Polres Banyuwangi saat baru saja bertransaksi narkoba jenis sabu, di kawasan Jalan Raya depan Kantor Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (16/2).

Kepada Kontributor Elshinta, Suhaili, Kasat Narkoba Polres Banyuwangi, AKP Agung Setyo Budi menjelaskan, pihaknya sudah menetapkan keduanya sebagai Targer Operasi (TO) karena mendapat laporan dari masyarakat bahwa kedua tersangka itu sering bertransaksi narkoba di sekitar wilayah tersebut.

"Setelah diketahui identitasnya, anggota langsung melakukan penyamaran serta penelusuran, dan akhirnya berhasil membekuk kedua tersangka itu," ujar AKP Agung.

AKP Agung menjelaskan, kedua tersangka ditetapkan sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu. Dari keterangan tersangka, polisi mengetahui bahwa barang haram itu didapat dari seorang bandar.

Hingga kini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap bandar yang memberikan pasokan narkoba kepada dua waria tersebut.

Sementara itu, akibat perbuatannya tersebut, tersangka akan dijerat dengan hukuman sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MuI

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar