Selasa, 21 November 2017

Jokowi yakin pembangunan infrastruktur tumbuhkan investasi

Jumat, 17 Februari 2017 15:23

Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyakini pembangunan infrastruktur akan menumbuhkan investasi dan manfaat ekonomi bagi masyarakat, oleh karena itu dalam kurun waktu lima tahun akan berkosentrasi pada pembangunan infrastruktur.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Presiden Jokowi dalam sambutan finansial close pembiayaan investasi non anggaran pemerintah tahun 2017 di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/2), seperti dilaporkan Reporter Elshinta, Muslichun.

Menurut Jokowi, pembangunan infrastruktur di Indonesia masih jauh dengan negara-negara lain.

Lanjut Jokowi, minimnya infrastruktur tersebut membuat daya saing menjadi kalah dengan negara-negara lain.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengakui pembangunan infrastruktur tidak bisa bergantung pada  Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Oleh karena, Presiden Jokowi menyambut positif adanya terobosan skema-skema untuk pembiayaan pembangunan infrastruktur.

Selain Presiden Jokowi hadir dalam acara yang berlangsung di Istana tersebut Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla serta sejumlah menteri anggota kabinet kerja, diantaranya Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Perekonomian Darmin Nasution.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar