Kamis, 22 Februari 2018

Elshinta Eksplor

Warga bangga Purwakarta punya Taman Air Mancur Sri Baduga

Minggu, 19 Februari 2017 09:45

Foto : Sigit Kurniawan. Foto : Sigit Kurniawan.
Ayo berbagi!

Warga Purwakarta, Jawa Barat mengaku kagum dengan kehadiran obyek wisata Taman Air Mancur Sri Baduga yang diresmikan Sabtu (18/2) oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang disaksikan Menteri Pariwisata Arif Yahya.

Sebut saja Murni yang mengaku kagum dan bangga dengan obyek wisata yang diklaim terbesar se Asia Tenggara ini. Menurutnya, ini sangat luar biasa dan merupakan kemajuan yang begitu besar. Terlebih, Murni sendiri mengatahui bagaimana dulunya tempat ini. "Ini bagaikan mimpi yang terwujud, dan saya bangga dengan hasil kerja Pak Bupati," kata Murni kepada Tim Elshinta Eksplor.

Bagi Murni, kehadiran Taman Air Mancur Sri Baduga menjadi alternatif pilihan wisata bagi warga Purwakarta. "Jadi warga tak perlu jauh-jauh untuk melihat keindahan atraksi air mancur, terlebih teknologinya juga cukup canggih," ujarnya.

Senada dengan Murni, warga Purwakarta mengaku meski sudah pernah datang dan melihat Taman Air Mancur Sri Baduga, namun menurutnya banyak perubahan yang terjadi, seperti tempat duduk dan juga lampu-lampu.

"Penasaran dan ingin melihat yang lebih spektakuler lagi di taman kebanggaan warga Purwakarta ini," ucapya. (Sigit Kurniawan)

Masih ada lagi informasi Elshinta Eksplor menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar