Kamis, 22 Februari 2018

Elshinta Eksplor

Kemenpar: Taman Air Mancur Sri Baduga masuk 'Top Five Destination'

Selasa, 21 Februari 2017 19:07

Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Ayo berbagi!

Warga Purwakarta, Jawa Barat harus berbangga sebab dengan segala kemegahan yang dimiliki Taman Air Mancur Sri Baduga menjadikannya masuk dalam lima top destinasi atau top five destination. Hal itu disampaikan Menteri Pariwisata Arif Yahya dalam peresmian Taman Air Mancur Sri Baduga, Sabtu (18/2) lalu.

Arif Yahya mengatakan, taman yang memiliki luas sekira dua hektar tersebut merupakan taman terbesar dan terindah se-Asia Tenggara. Oleh karenanya, nantinya obyek wisata ini akan direkomendasikan pada wisatawan domestik dan mancanegara.

"Saya juga akan rekomendasikan Presiden Joko Widodo untuk bisa menyaksikan langsung pertunjukan air mancur Sri Baduga," kata Arif Yahya.

Meski demikian, pihaknya meminta agar pertunjukan air mancur bisa menggabungkan antara kecanggihan teknologi dan unsur seni agar lebih menarik. "Itu usulan saya supaya bisa digabungkan," katanya.

Arief mengatakan, Kabupaten Purwakarta memiliki modal kuat untuk menjadi daerah unggulan wisata di Indonesia. Pasalnya rumus pariwisata yakni Atraksi, Akses, dan Amenitas (3A) telah dimiliki oleh Purwakarta.

Masih ada lagi informasi Elshinta Eksplor menarik untuk anda, klik disini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar