Senin, 10 Desember 2018 | 21:27 WIB

Daftar | Login

MacroAd

Multimedia / Viral

Viral, pemotor pukul pejalan kaki di trotoar

Rabu, 08 Agustus 2018 - 11:00    |    Penulis : Ihda urwatul

Video seorang pejalan kaki dipukul karena menegur pengendara motor yang melintas di trotoar, ramai diperbincangkan. Video berdurasi 2 menit 28 detik itu diunggah "Koalisi Pejalan Kaki" melalui akun YouTube-nya, Senin (6/8). 

Dalam video yang akhirnya viral itu, seorang wanita pengendara sepeda motor yang melintas di trotoar itu tidak terima saat ditegur pejalan kaki. Wanita yang diketahui merupakan driver ojek online (ojol) itu terlihat marah dan akhirnya terjadilah perdebatan. 

Perdebatan terus berlanjut. Si wanita yang tidak terima ditegur dan mulai memaki-maki, sedangkan Alif terus mengingatkan wanita itu agar tidak melintas di trotoar.

Alif kemudian mengarahkan kameranya ke arah lain. Sedangkan suara wanita yang marah-marah itu masih terdengar dalam video. 

Tak lama kemudian, wanita itu ternyata menghentikan kendaraannya dan menghampiri Alif. Dia mulai memukul Alif dan melayangkan helmnya. Bahkan helm hitam si ibu tersebut terlihat terguling ke arah jalan yang padat. 

elshinta.com
elshinta.com
Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com